Selasa, 20 Oktober 2020

Blog baruku Syarat Seminar Nasional Guru Blogger PGRI




Tak sengaja pagi ini membuka Grup Whatsapp Guru blogger Indonesia, yang membuat saya tertarik membukanya karena melihat Omjay (Wijaya Kusuma guru bloger Indonesia) berbagi tautan yang mengajak anggotannya untuk bergabung mengikuti Seminar Nasional Guru Blogger PGRI, dengan senang hati tanpa pikir panjang saya langsung bergabung. 

He he he seru juga ya mengikuti perkembangan guru-guru hebat Indonesia, selalu ada kisah yang diceritakan dan selalu ada ilmu yang bisa dipetik. Terima kasih banyak teman-teman guru hebat Indonesia (wabil khusus Omjay) yang telah menginspirasi dan puji syukur kehadiran Tuhan yang Maha Kuasa yang telah menggerakan hati, pikiran dan tangan saya untuk mulai menulis di blog ini. Ini adalah blog dan artikel pertama yang saya buat.  

Saya pikir awalnya tak ada syarat tertentu untuk bergabung dan mengikuti seminar online di grup Seminar Nasional Guru Blogger PGRI ini ternyata eeh ternyata he he mengharuskan pesertanya memiliki blogger, mau tak mau mengharuskan saya bergerak dan melakukan sesuatu jika tidak ingin tereliminasi dari grup tersebut, maka jadilah blog ini dengan nama maesamae1blogspot,com.


Salam literasi dan sampai jumpa kembali di artikel berikutnya. 



 

5 komentar:

  1. Terima kasih sdh mengerjakan tugasnya dengan baik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kemali atas ilmunya Omjay, semoga lebih menginspirasi lagi buat para guru yang ingin menulis

      Hapus
  2. Silahkan kunjungi blog saya juga yah https://jagoanbanten.blogspot.com

    BalasHapus

 Menuju Iman Produktif