Minggu, 13 Maret 2022

JADIKAN AKU KEKASIHMU

 


Pixabay


JADIKAN AKU KEKASIHMU

By. Maesa Mae

 

Jadi hamba yang dicintai itu tidak mudah

Aku harus menggunakan akal dan pikiranku

Dimana peraturannya tidak boleh dibantah

Indah nian jika aku mampu mengikuti keinginan-Nya

Kan ku kenang sepanjang hayatku 

Atas kesetiaannya menjagaku dimanapun aku berada

Nyata jalinan kasih-Nya

Aku sangat menikmati

Ketika sedang bersama-Nya

Untaian ayat-ayat cinta-Mu membuatku mabuk kepayang ooh 

Kekasih pujaan

Engkau yang maha tunggal

Karena-Mu aku ada

Ada karena pemeliharaan dan penjagaan-Mu

Siang malam aku slalu menyebut nama-Mu

Indah dan damai hatiku

Hamparan luas kuasa-Mu

Menghiburku tuk terus berharap

Untuk Engkau jadikan aku kekasih sejati-Mu

 

Jakarta, 7 Maret 2022 19.40 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 Menuju Iman Produktif